Halaman

Minggu, 12 April 2015

Nyanyikan Lagu Keroncong, Candil Sangat Terkesima dan Sangat Puas



Candil tak pernah menyangka jika penampilannya saat menyanyikan lagu keroncong di pagelaran Keroncong Week ternyata justru membuatnya terkesima. Mantan personil Seurieus tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah mengidam-idamkan untuk menyanyikan lagu keroncong. 

"Ya gila waktu pertama diajakin sama bu Sundari untuk nyanyi keroncong, saya surprise banget," katanya seperti dikutip dari Okezone. "Karena saya dari dulu ingin banget nyanyi keroncong dan begitu saya nyanyi rock dikolaborasi sama keroncong pas bagian lagu 'Rocker Juga Manusia' itu gila saya nggak habis pikir keren banget aransemennya." 

Ia mengatakan hanya butuh waktu satu pekan untuk mempelajarinya. Bahkan, materi musik pun didapatkan Candil melalui email. "Aku tuh dikasih aransemen memang lewat email, setelah itu aku latihan sendiri dan ternyata susah juga ya," imbuhnya. 

"Kalau pas kita nyanyi lagu rock temponya bisa lambat tapi kalau keroncong tempo nada yang lambat bisa jadi cepat," terang Candi. "Aku juga jujur banget latihannya cuma seminggu dan ternyata hasilnya luar biasa." 

Besarnya antusias penonton membuat pemilik tembang "Gadis Korea" itu berharap untuk bisa tampil kolaborasi musik lintas genre. "Nggak ada salahnya, saya suka dan saya menikmati. Sekalian kalau begini kan saya jadi bisa belajar dan meng-eksplore lagi wawasan saya tentang musik," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger Indonesia

About

OviMusik Adalah Blog Yang Menyediakan Info Tentang Dunia Musik Dan Kalangan Musisi Mendunia Baik Lokal Maupun Mancanegara